Menyikapi Kemajuan Teknologi

Menyikapi Kemajuan Teknologi



Masa saat ini kecanggihan tehnologi seperti tak ada habis-habisnya. Makin menambahnya th., tehnologi akan makin bertambah mutakhir. Ingatkah Anda saat dahulu Handphone yaitu barang yang dinilai paling mutakhir pada saat pertama kali diketemukannya Handphone? Bila Anda saat ini telah mencapai umur tua, pasti Anda masih tetap ingat kesan orang-orang dahulu kala pada HP. Suatu hal yang di fikir tak mungkin saja bakal terwujud bila berkomunikasi tanpa ada memakai kabel, bahkan juga dapat hingga jarak jauh.

Tetapi apa yang berlangsung? Nyatanya satu hal yg tidak mungkin saja itupun pada akhirnya terwujud. Sampai sekarang ini tehnologi selalu bergulir ikuti bergulirnya saat. Misalnya yaitu HP. Tiap-tiap th. bahkan juga tiap-tiap bln. pasti bakal banyak HP-HP baru bermunculan dengan menjanjikan tehnologi teranyar. Bahkan juga menurut pengalaman, baru hari ini beli HP tercanggih, minggu depan telah nampak lagi HP yang lebih mutakhir. Lantas bagaimana semestinya kita menyikapinya? Saya bakal membahas singkatnya.

1. Janganlah Jadi Orang yang Boros
Orang yang sukai menghambur-hamburkan duit untuk kepentingan yg tidak mungkin saja adalah salah satu tanda-tanda orang yang boros. Salah satu misalnya yaitu Bila Anda masih tetap memiliki HP yang masih tetap dapat digunakan kenapa mesti beli HP yang baru? Tambah baik Anda memakai duit itu untuk hal yang lain yang lebih berguna.

2. Janganlah Terlampau Tidak terurus dengan Perkembangan Teknologi
Terdapat banyak orang yang bila ada tehnologi baru, jadi Ia berasumsi mau memilikinya. Itu adalah hal yg tidak salah sesungguhnya, tetapi bila Anda bakal terus menerus seperti itu, apa yang bakal kita kejar tak ada habisnya, lantaran seperti yang saya catat di atas bahwa tehnologi selalu berkembang tidak ada habisnya.

3. Fikirkan Terutama Dulu Saat sebelum Anda Beli Sesuatu
Saat sebelum Anda beli satu barang yang sama dengan tehnologi, jadi coba untuk pikirkannya. Untuk apa saya beli ini? Apa yang bakal saya kerjakan bila saya beli ini? Supaya barang yang bakal Anda beli sesuai sama keperluan serta kekuatan Anda.

0 Response to "Menyikapi Kemajuan Teknologi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef